Breaking News

Cooling System: Kapolsek Pemulutan Gelar Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Jelang Pilkada 2024

Cooling System: Kapolsek Pemulutan Gelar Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Jelang Pilkada 2024

Lapadnews.com, Ogan Ilir (Pemulutan Selatan) -Dalam rangka menjaga situasi kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Kapolsek Pemulutan, IPTU Nugrah Angga Oktari, S.H., melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat (Tomas, Toga, Todat) se-Kecamatan Pemulutan Selatan, Senin (21/10/2024).

Kegiatan berlangsung di Kantor Camat Pemulutan Selatan mulai pukul 13.00 hingga 15.00 WIB. 


Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Pemulutan Selatan Robinhood, S.Pd., Kanit Binmas Polsek Pemulutan Aiptu Sigit Prastowo, Kapospol Pemulutan Selatan Aipda Trimadoni, para kepala desa, serta Tomas, Toga, dan Todat dari berbagai wilayah di kecamatan tersebut.

Camat Pemulutan Selatan Robinhood, S.Pd.,


Dalam sambutannya, IPTU Nugrah Angga Oktari mengajak seluruh tokoh untuk bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di masa pemilihan. 

Ia menekankan pentingnya koordinasi antara masyarakat dan Polsek Pemulutan agar Pilkada dapat berlangsung aman, damai, dan sejuk.


"Peran aktif Tomas, Toga, dan Todat sangat kami harapkan dalam menciptakan situasi yang kondusif di setiap tahapan Pilkada 2024," ujar IPTU Nugrah. 


Selain itu, Kapolsek juga mengimbau masyarakat agar tidak menggunakan musik remix saat menggelar acara keramaian untuk mencegah terjadinya keributan dan menghindari potensi peredaran narkoba.

Ia juga mengingatkan warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor).


Kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari strategi Cooling System untuk memastikan suasana yang kondusif menjelang dan selama pelaksanaan Pilkada. 


Kegiatan berakhir sekitar pukul 15.00 WIB dalam suasana aman dan tertib. Diharapkan, melalui kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat, pesta demokrasi di wilayah Pemulutan dapat berjalan lancar tanpa gangguan keamanan.(*Humas)


Pewarta : (*Kai/Lapadnews)

Baca Juga
© Copyright 2022 - Lapad News (Kupas Tuntas Investigasi Terkini)